Sunday, July 3, 2011

Adventure Inlay

Theseus - Return of the HeroAdventure Inlay
Margasatwa adegan dari seluruh dunia! Inlay Petualangan dikemas depan ke belakang dengan tingkat kerajinan tangan dan permainan cerdik. Lebih dari 60 adegan yang diberikan satwa liar cantik mengisi lanskap Inlay Petualangan. Jika Anda adalah penggemar permainan Inlay, ini jelas permainan untuk Anda. Anda mendapatkan semua teka-teki menyenangkan inlay jenis permainan tapi 4 cara yang berbeda! Nikmati teka-teki bersama dengan musik fantastis bahwa pemain banyak yang mengatakan membuat mereka ketagihan untuk jam. Menantang diri dengan 4 mode permainan adiktif jelas. * Modus tradisional adalah jenis Puzzle Inlay klasik bermain, Anda cinta. * Strategi memungkinkan Anda merencanakan langkah Anda hati-hati tetapi Anda memiliki jumlah terbatas putaran. * Revealer modus perlahan menyingkap sebuah adegan satwa liar rapi. * Mode Enigma menyediakan teka-teki santai dan pikiran lentur menggunakan sejumlah bentuk. Membaca beberapa komentar pengguna kami tentang Inlay Petualangan: "" Saya ingin menambah koleksi saya, semua game Inlay. Saya telah menggunakan setiap download percobaan Inlay Petualangan dari setiap situs game saya tahu. Saya tidak bisa mendapatkan cukup! Saya bermain untuk 3 sampai 5 jam, 3 kali seminggu "!" - Marty T. "" Saya berpikir bahwa Inlay Petualangan adalah yang terbaik. Saya bisa duduk berjam-jam pada suatu waktu hanya bermain permainan itu. Permainan ini sangat adiktif bahwa saya telah membakar panci biskuit karena saya hanya harus menyelesaikan level "." - Patricia W. "" grafis Indah dan lingkungan nyata, dilengkapi dengan musik yang indah! Jadi banyak keanekaragaman, dengan begitu banyak cara untuk mengisi teka-teki, dan mode yang berbeda sehingga ada sesuatu untuk semua orang "!" - Louise M. "" Pertandingan ini membuat saya kembali lagi dan lagi, warna dan strategi menggunakan semua perhatian Anda , tapi warna tetap tidak terlalu pengeringan. Latar belakang yang berbeda membuatnya menarik bahkan jika Anda mengulangi permainan yang sama "." - Hollie O. "" Saya sangat menyukai permainan yang memerlukan beberapa jenis kecerdasan dan perhitungan untuk menang. Sebelum ini saya senang bermain Tetris, tetapi yang satu ini jauh lebih lengkap dan menantang "" -. Adriana F.
DOWNLOAD DISINI